Home » Berita » Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lantik Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Baru
a

Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lantik Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Baru

news3
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kejaksaan Negeri Lebak menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus). Pelantikan dan serah terima jabatan itu digelar di Aula Kejaksaan Negeri Lebak dengan menerapkan protokol keshatan ketat, Kamis (26/8/2021).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Tb Taufik Munggaran yang sebelumnya mejabat sebagi Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lebak kini diganti oleh Tri Yulianto Setyadi. Kemudian, Bayu Wibianto yang sebelumnya menjabat Kasie Pidsus kini diganti oleh Akhmad Fakhri.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak, Sulvia Triana Hapsari mengucapkan, selamat kepada Kasie Pidum dan Kasi Pisus yang baru dan diminta untuk segera beradaptasi, beraktivitas dan mengenal wilayah Kabupaten Lebak.

“Untuk Kasi Pidum dan Pidsus yang lama, saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang baik selama ini. Kinerja yang baik itu diharapkan bisa ditingkatkan di tempat yang baru,” kata Sulvia.

Sulvia menyakini, dua pejabat baru ini bisa memperkuat kinerja Kejari agar kedepan lebih adaptif dengan situasi dan dinamika yang ada. Serta bisa menghujudkan Kejaksaan Negeri Lebak menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Insya Allah, tahun ini Kejaksaan Lebak akan menjadi WBK dan WBBM. Saya minta doannya,” ucapnya. (angga/imron)

Sumber : https://radar24news.com/kepala-kejaksaan-negeri-lebak-lantik-kasi-pidum-dan-kasi-pidsus-baru/

Leave a Reply

Your email address will not be published.