Home » Berita » Setelah Pakaian Dinas DPRD Lebak, Ada Lagi Anggaran Rumdin Kajari Senilai Rp 1,4 Miliar
a

Setelah Pakaian Dinas DPRD Lebak, Ada Lagi Anggaran Rumdin Kajari Senilai Rp 1,4 Miliar

news7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelontorkan anggaran sekitar Rp 1,4 miliyar untuk melakukan perbaikan dan pembangunan rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Banten.

Sebelumnya, Pemkab Lebak juga menggarkan pakaian dinas DPRD Kabupaten Lebak untuk 50 anggota sebesar Rp 275 juta yang sudah berjalan pelaksanaannya.

Dilansir https://lpse.lebakkab.go.id, tercatat anggaran pembangunan rumah dinas baru Kajari Lebak senilai Rp1,4 miliar. Proyek rumah baru Kajari Lebak itu direncanakan rampung akhir tahun 2021.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Hendro membenarkan terkait pengadaan pembangunan dan perbaikan rumah dinas Kajari Lebak ini.

“Iya benar anggarannya segitu untuk perbaikan rumah dan perbaikan kantor juga. Nantinya rumah akan dibangun dekat SMAN 3 Rangkasbitung,” katanya saat dihubungi, Rabu (25/8/2021).

Menurutnya, anggaran tersebut tidak terlalu besar dan sebagian anggaran juga dialokasikan untuk penataan kantor Kejari Lebak.

Ia juga menerangkan, pembangunan rumah dinas tersebut lantaran rumah dinas Kajari Lebak yang lama sudah tidak dapat digunakan.

“Iya kecil itu anggarannya. Karena juga satu sisi kan lebih banyak untuk pembangunan rumah yang memang sudah dalam kondisi rusak,” terangnya.

Ia menjelaskan, penetapan anggaran alokasi rumah dinas ini telah dianggarkan setelah sebelumnya dalam penetapannya, pihak kejari memasukkan perbaikan rumah dinas dalam pengadaan yang dilaporkan ke pusat.

Sumber : https://banten.tribunnews.com/2021/08/25/setelah-pakaian-dinas-dprd-lebak-ada-lagi-anggaran-rumdin-kajari-senilai-rp-14-miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published.